AMT 2019


AMT itu achievement motivation training. Kegiatan ini dilakudilaksanakan oleh kelas 9 setiap tahunnya dan berisi tentang motivasi untuk perbekalan UNBK. Tujuan kegiatan ini memotivasi siswa agar bisa giat belajar untuk menjadikan SMP Labschol Jakarta menjadi peringkat 1 DKI dan 1 nasional.

Tanggal 10 Oktober 2019, kita berangkat dengan bus menuju Highland Resort Park, Bogor. Dari SMP Labschool Jakarta ada 5 bus yang dibagi berdasarkan kelompok kamar.

Perjalanan berlangsung sekitar 2 jam. Sesampainya disana, kita menaruh barang-barang dan langsung menuju ballroom untuk mendengarkan motivator pertama yaitu Dik Doank.

Dik Doank membicarakan tentang kekuatan doa dan segala yang berkaitan dengan religius. Selesai itu, kita langsung melaksanakan shalat dzuhur dan makan siang.

Setelah itu langsung ada pembicara kedua. Dia berbicara tentang membaca cepat dan senam otak. Dia juga memberi beberapa video tentang senam otak. Setelah selesai, dilanjutkan dengan shalat ashar dan coffe break.

Selanjutnya ada Pak Aris. Dia banyak menunjukkan video tentang motivasi. Beliau juga merupakan pembicara dari AMT yang pertama. Setelah selesai, kita diperbolehkan untuk ke kamar masing-masing.

Malemnya, kita balik lagi ke ballroom tapi ujan jadi kita ke ballroomnya pake anduk. Abistu kita shalat isya sama makan malem. Setelah itu, dilanjutin sama Pak Aris lagi sampe rada malem.

Sekitar jam 9an, kita semua nentuin target angkatan sama Pak Sarmilih. Target nilai rata-rata UN untuk setiap mapelnya dan target anak yang mendapat nilai 100 untuk setiap mata pelajaran. Habis itu, boleh balik ke kamar dan tidur.

Paginya sekitar jam setengah 4, kita bangun buat shalat tahajud dan shalat subuh. Abis itu kita dibolehin ngelakuin apa aja alias free time. Sekitar jam 7 kita bisa sarapan. Pas free time, ada yang berenang dan ada juga yang foto-foto.

Jam 10an, kita dikumpulin lagi di ballroom untuk pengumuman nilai diagnostik yang tertinggi. Abistu foto perkelas sama foto angkatan. Selesai semuanya, kita balik ke bis dan pulangg ke labschool.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cita-Cita Anak Labschool

Coding di Mata Anak SMP Labschool Jakarta

Kartul