Cita-Cita Anak Labschool

Hai semua aku kayla, jadi cita-citaku dalam waktu dekat ini bisa dapet nilai TO yang meningkat terus di sekolah. Terus aku juga bisa dapet nilai sempurna di PAT terakhir juga lancar dalam menjalani ujian praktek. Selain itu, aku juga pengen mendapatkan nilai sempurna di USBN dan UNBK. Kalau aku dapet nem yang bagus yaitu sekitar 39,5 keatas aku pengen banget masuk SMAN 8 Jakarta dan masuk ke IPA karena aku suka pelajarannya. Kalau aku ngga masuk SMAN 8 Jakarta, aku juga pengen masuk ke SMAN 81 Jakarta. Selanjutnya, aku berharap bisa kuliah di NTU Singapore atau UI. Terus kalau udah besar, aku mau jadi insinyur tapi aku belum tau mau di bidang apa terus aku pengen banget punya butik sendiri untuk kerja sampingan.

Dari kecil sampai sekarang, cita-cita aku berubah terus. Pas kecil, aku pengen banget jadi dokter. Tapi gatau kenapa, makin besar makin ngga yakin gitu buat jadi dokter. Terus aku sempet kepikiran pengen jadi guru. Terus sekarang aku masih bingung banget gitu mau jadi apa. Tapi mama aku nyaranin aku jadi insinyur aja tapi aku masih bingung mau di bidang apa. Tapi disamping itu semua, aku pengen banget punya butik sama adek aku karena aku suka banget sama baju. Terus aku juga pengen bikin perusahaan sendiri biar nambah penghasilanku. Oiya, aku juga lumayan tertarik buat kerja di cafe gitu pas SMA atau kuliah jadi bisa sekalian nambah uang jajankuu.


Nah, untuk mewujudkan cita-citaku ini, aku harus berusaha dengan cara rajin mengerjakan soal dari buku-buku UN tahun sebelumnya ataupun dari buku-buku PM. Terus aku juga harus serius kalau lagi ada kegiatan pembelajaran atau pada saat PM setiap hari Jumat dan Sabtu. Selain itu, aku juga harus banyak berdoa dan beribadah. Terus kalau aku udah berusaha sama berdoa se maksimal mungkin, aku harus tawakkal sama Tuhan.

Selain untuk diri aku sendiri, aku juga pengen bisa bantuin orang tuaku. Bisa beliin mereka rumah yang nyaman dan bisa berangkatin mereka haji setiap tahun. Pokoknya aku mau orang tuaku seneng terus dan ngga kesusahan.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coding di Mata Anak SMP Labschool Jakarta

Kartul